Reses Tahap II DPRD Karo

Rehulina Tarigan, Tampung Aspirasi Masyarakat 

Di Baca : 6211 Kali
Anggota DPRD Karo Sumut Dapil I Rehulina Br Tarigan bersama Suami Gembira Ginting reses tampung semua aspirasi masyarakat (Saritua manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Rehulina Br Tarigan, Anggota DPRD Kabupaten Karo, Sumut Dapil I dari Fraksi Partai Nasdem melaksanakan reses II  di  halaman arkir Kantor Dinas Perhubungan Karo Kelurahan Lau Cimba Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara Senin (29/6/2020) dimulai pukul 10.00 WIB. 

Dalam reses tahap II sedikit beda dengan reses sebelumnya karena di Kabupaten Karo masih Zona Merah Virus Corona (Covid 19) maka reses dilakukan sesuai dengan protokoler pemerintah. Reses dilaksanakan dengan peserta terbatas, jaga jarak, sebelum acara dimulai telah disediakan tempat cuci tangan, tidak di lakukan jabat tangan dan waktu dipersingkat sekaligus demi pencegahan penyebaran Covid–19.

Acara reses yang dipandu oleh Kabag Umum DPRD Karo ini diberikan waktu kepada perwakilan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Perwakilan masyarakat untuk mengusulkan pembangunan yang paling prioritas.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar